Jumat, 06 April 2012

DEWA 19 - Aku Mau

Aku Mau


Loading ... Loading ...
D E A G F#m E A
D         C#m      Bm
Kau boleh acuhkan diriku
G      D           Em
Dan anggap ku tak ada
G    A          Bm         Em
Tapi takkan merubah perasaanku
A
Kepadamu
Kuyakin pasti suatu saat
Semua kan terjadi
Kau kan mencintaiku
Dan tak akan pernah
melepasku
D
Aku mau mendampingi dirimu
Bm       Em       A
Aku mau cintai kekuranganmu
D        F#        Bm
Selalu bersedia bahagiakanmu
F#         G
Apapun terjadi
Gm        A    D
Kujanjikan aku ada
D Em A G F#m E A
Kau boleh jauhi diriku
Namun kupercaya
Kau kan mencintaiku
Dan tak akan pernah
melepasku
Aku mau mendampingi dirimu
Aku mau cintai kekuranganmu
Aku yang rela terluka
Untuk masa lalu
Interlude : D Em A 2x
D Em A Bm Em G Gm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

VIDEO (250 x 190)